Pagi-pagi Workout?!

Pagi ini gw berolahraga demi mengeluarkan keringat secara uda lama gw ga keringetan (kecuali tiap pulang kuliah coz panas banget ;p). Sedikit bocoran, inilah beberapa workout yang gw lakuin buat berkeringat dengan efek samping ngebentuk sixpack dan chest, here they are:

- sit up

- right side oblique & left side oblique crunches (kayak sit up tapi satu kaki bertumpu di atas kaki yang lain)

- knee up crunches (kayak sit up juga tapi kedua kaki ga bertumpu di atas permukaan lantai)

- bicycles (posisi sit up dengan kedua kaki digerakkan seperti sedang mengayuh sepeda)

- alligator push up (push up sambil jalan kayak buaya^^)

- jump squat (lompat-lompat ampe kaki gw berasa mau copot)

- alternating split squat jump (lompat-lompat juga tapi beda sama yang di atas, ribet gw jelasinnya)

- dive bomber (posisi push up dengan gaya sedang menyelam dan bokong turun naik (apa c? sensual banget)) ß-- menurut gw ini yang paling capek

- reverse lunges (mirip alternating split squat jump tapi ga sambil lompat-lompat geje)

Itulah urutan workout gw tadi pagi, ada beberapa yang ga ditulis sih coz namanya ribet banget. Oya, yang pasti gw sempoyongan abis olahraga kaya gitu.

Kalo lo pada mau coba workout seperti yang di atas, minumlah air sebanyak-banyaknya sebelum mulai olahraga (pastinya bakalan capek banget tuh) dan segera akhiri bila terasa ga sanggup lagi karena nyeri ato lelah. Pokoknya dalam olahraga ga boleh ada pemaksaan saat melakukannya. Ikuti radar tubuh lo, kalo tubuh lo bilang udahan ya akhirilah olahraga itu. (Omongan gw kayak pakarnya aja :p).

0 komentar: