UTS Ada yang Nanya Gw??

Setelah lama ga ngeblog, akhirnya gw kembali... "I'm KAMBIIIING"

---------------------------------------------------------------------


“Ah, besok ini ga keluar kynya.” Begitulah suara hati gw waktu menatap materi berjudul PROTOTYPING kemarin dan melewatkannya begitu saja.


Ya, hari ini UTS hari pertama gw. Can’t u imagine???? Of course u can’t coz u’re not me (apa c? penting banget). Waktu gw baca soal nomor pertama yang terbesit dalam pikiran gw cuma, “Hah?! Oh my gosh!!! Stupid mistake!!! Dudul gila!!!”. Jelas aja, wong soal pertama tentang Prototyping yang gak gw baca kemaren gara2 the worst feeling gw yang menjerumuskan. Justru materi yang ga gw baca malah keluar, di nomor satu pula, point-nya 20 pula!!! Raib sudah 20 point di tangan (pak…kasih ongkos nulis dong, kan uda ngarang cape2…T.T).


Beranjak ke nomor dua dan meninggalkan nomor satu yang belum terjawab gw bernapas lega, “Thanks God!!! U still love me!!!” Bayangin aja, soal-soal berikutnya adalah tentang materi yang baru gw baca dari catatan temen tadi pagi. Dengan kata lain yg gw pelajari kemarin gada yg keluar tapi berkat catatan temen, I can survive! Hahaha…


Eh eh pas lagi ujian temen di depan n belakang mulai melancarkan aksinya.


“ssh… ssh…van…” kata temen depan dengan bahasa mencontek sehari-hari.

”Apa?” Jawab gw.

Primary key ^&*$@!@** yang mana?” Bisiknya ga jela

Primary key yg mana?” Balas gw pelan.

Primary key &^%@$(*#....” Kembali ga jelas.

“Yang nomor 5 ya??”


---------------hening----------------


Eh temen depan ga nyahut, kayaknya dia kapok nanya sama gw gara-gara gw congek ga jelas gitu. Tapi berbeda dengan temen belakang.


“Nomor satu van.” Bisiknya dari belakang.


Gw buka lembaran soal nomor satu...terdiam sejenak... Berusaha mencerna soal yang amat sangat familiar itu namun...kembali terdiam...


Akhirnya gw nengok ke belakang dan berkata, “Gw ga bisa.” Ya jelas ga bisa ‘kan ga belajar yang prototyping.


Karena buntu, akhirnya gw mengarang indah jawaban nomor satu. Indaaaaaaah banget sampe gw menulis hal bodoh yang baru gw sadari setelah keluar dari ruang ujian. Pertanyaan nomor satu adalah seperti berikut: ”Jelaskan Prototyping serta kelebihan dan kekurangannya!”


Dan jawaban dari si otak encer (gw tentunya) seperti berikut:

“Kelebihan:…, lebih sederhana ;

Kekurangan:…, mahal.”


Ya, mengerti para pembaca?? Bila tidak mengerti tolong dibaca lagi pertanyaan dan jawabannya. Kalo masih ga ngerti, kebangetan!


Mari kita coba cerna, suatu barang memiliki kelebihan lebih simpel (sederhana) dan mahal sebagai kekurangannya. Silakan dicerna dan dimengerti... Ya, benar!!!! Mana ada suatu barang yang lebih sederhana namun mahal? Mana ada???? Mana ada???? Mana adaaaaaa??????????




-end-

1 komentar:

  eCHo CoLaTE

28 November 2008 pukul 21.35

aduh. berarti UTs nya.....???

posting baru di blog gw. comment yuk. isi shoutbox jg boleh