She Touched My .... ups

Rabu, 13 Agustus 2008 merupakan hari yang menyenangkan sekaligus hari yang paling hina bagi seseorang. Hari yang seharusnya menjadi hari terindah melepas rindu setelah lama tidak berkumpul bersama telah menjadi hari yang horor bagi seorang perempuan berkaca mata ini.

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya gw, Do2, Mikey, Ke2, n Stevi melihat sesosok manusia yang selama ini tidak terlihat. Ya, Mei2 datang dan menghampiri kami yg udah capek nunggu. Dengan penampilan barunya yang memperlihatkan poni terbarunya, Mei2 berjalan seperti biasa, lambat sambil senyum-senyum mesem geje. Akhir acara pertemuan itu ditutup dengan foto-foto (makasih ya pak security), ketawa ngakak, dan suatu hal yang tidak terduga. Suatu perbuatan yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang Mei2 tapi…dia melakukannya…pada diriku…pada bokongku… Oh gosh!!!

Begini ceritanya, waktu gw sama yang laen duduk2 di pegangan tangga. Mei2 yang ada di samping pegangan itu (ga duduk) asik bercanda ria bersama Stevi dan Ke2. Gw sama sekali ga menyangka kalau ternyata Mei2 sudah berubah, tidak seperti Mei2 yang dahulu kala. Entah kenapa gw merasakan bokong gw menyentuh sesuatu, oh oh…apa itu? Kenapa lembut sekali (goblooook mesum banget!)????

“Mei2!!! Apaan sih lo?” Teriak gw begitu menyadari tangan Mei2 menyentuh bokong gw.

“Ih apa c???” Mei2 mengelak, dia tahu bahwa perbuatan hinanya itu ke-gap sama gw.
“Jangan megang-megang pantat orang dong!”

”Siapa yang megang???” Mei2 kembali mengelak dengan wajah malu-malu.

”Itu buktinya. Tadi ngelus-ngelus pantat gw!!!!” Gw protes.

”Ga sengaja!!! Iiih...”

Setelah perdebatan yang cukup lama, gw, Do2, Mikey, Ke2, n Stevi serentak menertawakan kepolosan perbuatan Mei2 yang hina itu. Dan tololnya lagi, Do2 lanjutin perdebatan itu dengan kalimat yang bombastis...

”Untung pantatnya ga dicolok-colok pake jari.”
........................sumpah....................jorok abiiiiiiiiiiezzz..................

Ga habis pikir ketua Teen gereja bisa ngomong kaya gitu.

”Ihhh apa c??” Mei2 kembali berontak dengan memukuli gw yang teraniaya.

Ngocol banget, mpe pulang tetep aja godain Mei2. Kasihan dia menjadi bulan-bulanan teman-teman dekatnya, hwhwhw!!!

Ampuuuuuuuuuuuuuuuuun bu.....!

Klarifikasi: Mei2 sebenarnya tidak sengaja menyentuh pantat gw coz dia lg senderan di pegangan tangga T.T (kenyataan yang pahit)

2 komentar:

  eCHo CoLaTE

26 Agustus 2008 pukul 22.56

oke. that's embarassing.

masih mending nggak dicolok"??

Owh, bahasanya dalem banget!!

add me add me www.echonaswable.blogspot.com

  Edo

30 Oktober 2008 pukul 09.35

wew...

ternyata ovan......-.-

hahahahahahaha